Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 06 Desember 2009

Daftar Agen Resmi PO Sinar Jaya wilayah Jogjakarta

Kantor Pusat :
TERMINAL PENUMPANG JOGJAKARTA
Lantai 2 Blok D.9 Giwangan telp.(0274)410011/ 08118195826 / 081804296226
INFORMASI & PENGADUAN :
08118337666

Agen Wilayah Klaten:
Terminal Klaten 081915239732 / 081393434575
Bendogantungan 087834882950
Kraguman 087805470645
Prambanan 08175483426

Agen Wilayah Jogjakarta:
Terminal Jogjakarta (0274) 410011 / 7002488 / 081804296226
Agen Kretek 087739512235 / 085100045756
Agen Imogiri 087838779709
Agen Jombor 087838892265 / 085100874829
Agen Gamping 081804173486
Agen Sentolo 087739009773

29 komentar:

  1. mau tanya kalo mau titip paket barang makanan berat 2 kg. dari jogja ke pool cibitung bisa nggak ya..? trus tarifnya berapa? apa semua agen bus sinar jaya di jogja bisa buat pengiriman barang?terima kasih..
    zany_forbussines@yahoo.com

    BalasHapus
  2. bisa untukjakarta dst, langsung saja ke loket2 resmi PO Sinar Jaya, harganya untuk 5 kg pertama 25rb.

    BalasHapus
  3. apakah ada sinar jaya jogja-lebakbulus yang berangkat pagi? jam berapakah? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. jam 06.30 dari terminal giwangan

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Mohon infonya, kalau untuk Sinar Jaya yg berangkat pagi hari dari terminal Lebak Bulus ke Yogyakarta itu jam berapa & kelas apa saja yah ?
      Terima kasih.

      Hapus
  4. apakah bus sinar jaya melewati ketanggungan???
    trus kalo ada,,,naik yang rute ap??
    terima kasih

    BalasHapus
  5. mau tanya dong info yang ini bener gak?
    naiknya dari jogja bisa apa gak?

    15 J & 24 DX
    Rp. 70.000
    BISNIS AC SEAT 2-3, LCD/VIDEO, AREA SMOKING
    CIBITUNG - LEBAK BULUS - BSD - BITUNG - JATAKE - CIBODAS - KOTABUMI


    terus untuk tanggal 17 juli masih ada gak?
    di cibodas tuh turunnya tepatnya dimana ya?

    TOLONG BALES YA.

    BalasHapus
  6. mnta info nya ya tlg kirimi no tlp agen yg d rawalo purwoketo,tq mohon bls ya

    BalasHapus
  7. Minta informasinya bis jurusan ke bogor/cibinong leewat majenang/ciamis brkt dr jogja jm brp ya? Kira2 smpe didaerah majenang jm brp? Bales ya mksh

    BalasHapus
  8. kalo naik dari ngeplang sentolo turun di cikarang bisa nggak ya?

    BalasHapus
  9. Salam ...
    Kalo naik dari gamping mau turun di karawang ada gak ya ?
    Makasih sblmnya.

    BalasHapus
  10. mau tanya kalau Purwakarta -Magelang da ndak ya kalau ada berapa harganya berangkat tgl 6 atau 7 Juli 2013
    kl tidak ada kira2 kalau jogja berapa?

    BalasHapus
  11. Gan, minta numb agent veksi pondok ungu donk....

    BalasHapus
  12. Permisi..saya mw tanya. Sinjay yg dr giwangan ke jakarta keberangkatan pagi itu jam brp ya? Harga tiket nya brp skrg? Trims

    BalasHapus
  13. Malem... sinarjaya yang dr margonda depok itu exe bukan ya? Dr depkk berangkat jam berapa? Pesen tiket maks jam berapa n harganya skr berapa? Tq

    BalasHapus
  14. Ada ga bus sinar jaya dari yogjakarta ke jkt berangkat sore jam bepergian dan beli tiketnya di mana

    BalasHapus
  15. Agen sinarjaya gombong ada yg punya no hapenya gak

    BalasHapus
  16. Kalo jurusan ciledug..berangkat jamberapa yah? Dan dari terminal giwangan ada?

    BalasHapus
  17. Kalo jurusan ciledug..berangkat jamberapa yah? Dan dari terminal giwangan ada?

    BalasHapus
  18. Kalau dari cibitung ke jogja lewat magelang atau tidak, apa boleh turun di secang/ magelang

    BalasHapus
  19. mau tanya untuk sewa 1 bis jogja -solo pulang pergi kira2 tarifnya berapa ya? terima kasih

    BalasHapus
  20. mau tanya untuk sewa 1 bis jogja -solo pulang pergi kira2 tarifnya berapa ya? terima kasih

    BalasHapus
  21. saya mau tanya, kalo dari jogja ke lampung harga tiketnya berapa ya? dan di lampung berhentinya dimana?

    BalasHapus
  22. Selamat siang untuk jogja-cikarang executive brngkt jam brpa ya kalo sore .. dan dri terminal mana...untuk tgl 8 mei...thanks....

    BalasHapus
  23. utk pengiriman barang via bus sinar jaya bisa tidak ya

    BalasHapus
  24. mau tanya tiket dari terminal giwangan jogja tujuan pulo gadung buat tanggal 10 atau 11 ada tidak ya. terimakasih

    BalasHapus
  25. mohon infonya tiket dari terminal giwangan jogja tujuan pulogadung buat tanggal 10 atau 11 masih ada tidak ya. terimakasih.

    BalasHapus